Arizona Basketball Futures Odds Tampilkan Wildcats Sebagai Favorit

Ada suatu masa ketika program bola basket Arizona sangat elit. Dari 1985 hingga 2009, Wildcats membuat 25 penampilan berturut-turut di turnamen NCAA, sebuah rangkaian yang hanya dikalahkan oleh satu sekolah lain dalam sejarah (North Carolina dengan 27 dari 1975 hingga 2001).

Saat itulah Lute Olson berkeliaran di sela-sela sebagai pelatih kepala: Tan dan debonair dalam setelan yang sangat pas, membimbing Wildcats dengan gaya permainan tempo tinggi yang khas. Pada tahun 1997, Cats memenangkan satu-satunya kejuaraan NCAA mereka.

Tapi sudah empat tahun sejak Arizona bahkan muncul di turnamen NCAA, dan setelah memalukan publik merekrut pelanggaran beberapa tahun yang lalu dan pemecatan pelatih kepala mereka, sekolah kembali terhormat. Tahun ini, awal 11-0 di bawah pelatih kepala Tommy Lloyd telah menempatkan Wildcats kembali ke percakapan tentang tim terbaik di negara ini.

Pemeringkatan NET adalah metode baru yang digunakan oleh panitia seleksi NCAA untuk menentukan unggulan dalam turnamen bola basket putra. Meskipun kalah dari Tennessee bulan lalu, Wildcats menempati peringkat No. 1 di Peringkat Bersih, yang berarti mereka memiliki peluang bagus untuk mengamankan unggulan teratas jika mereka terus bermain dengan baik.

Oddsmakers memiliki Arizona peringkat 9 sebagai favorit untuk memenangkan Pac-12, di mana UCLA kemungkinan akan menjadi saingan utamanya. Arizona memiliki pertandingan kandang melawan Washington pada 3 Januari, dan Wildcats diunggulkan oleh 24,5 atau 25 poin besar tergantung pada buku olahraga Arizona yang Anda gunakan. Kemudian, pada 8 Januari, Wildcats akan menghadapi Arizona State di Tempe.

Berikut adalah peluang masa depan untuk Arizona saat permainan konferensi berlanjut:

Peluang Berjangka Bola Basket Wildcats Arizona

Dari DraftKings

Untuk Memenangkan Pac-12: Arizona +135 (UCLA +135) Untuk Menjadi Final Four: Arizona +360 Untuk Memenangkan Kejuaraan NCAA: Arizona +1800

Hanya enam tim: Gonzaga (+600), Duke (+800), Purdue (+850), Baylor (+1200), Kansas (+1200) dan UCLA (+1600), memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan gelar NCAA, per DraftKing.

Dari FanDuel

Untuk Menangkan Pac-12: Arizona +130 (UCLA +140) Untuk Menjadi Final Four: Arizona +450 Untuk Memenangkan Kejuaraan NCAA: Arizona +2100

Dari Caesars Sportsbook

Untuk Menangkan Pac-12: Arizona +140 (UCLA +140) Untuk Memenangkan Kejuaraan NCAA: Arizona +2000

Baca Juga: Penawaran Promo Caesars Arizona: Taruhan NBA, Dapatkan Jersey NBA Gratis

Dari BetMGM

Untuk Memenangkan Kejuaraan NCAA: Arizona +1800

Pilihan Lotere NBA Masa Depan Memimpin Wildcats

Dia mungkin terdaftar sebagai No. 0 di kartu skor, tetapi guard Bennedict Mathurin adalah No. 1 di hati penggemar Wildcat. Sophomore rata-rata 18 poin dan hampir tujuh rebound per game. Mantan bintang sekolah menengah Kanada ini juga merupakan pemain bertahan yang matang, biasanya memamerkan keterampilan melawan penembak terbaik lawan.

Mathurin menuju ke NBA, dan mungkin sebagai undian lotere di Draft 2022, tetapi sebelum itu dia memiliki pikiran yang ditetapkan pada tujuan tim untuk memenangkan PAC-12, mendapatkan unggulan teratas di turnamen NCAA, dan mengurangi jaring di New Orleans pada bulan Maret.

Beberapa membandingkan Mathurin dengan mantan pemain sayap NBA Quentin Richardson, yang menuangkan sebanyak 17 PPG di level pro. Mathurin memiliki naluri bertahan yang lebih baik, dan dengan peningkatan penekanan pada lemparan tiga angka, pelepasan tinggi dari guard Arizona pada jumper jarak jauh menjadi pertanda baik bagi tim NBA mana pun yang menangkapnya. Awal musim ini, Mathurin mencetak 30 poin terbaik dalam kariernya dalam kemenangan atas Illinois.

Terakhir kali Wildcats mencapai Final Four, mereka dipimpin oleh sepasang bintang NBA masa depan: Mike Bibby dan Jason Terry. Untuk tim untuk kembali, Mathurin perlu membawa beban besar dari output ofensif, tetapi dia memiliki bantuan di dalam.

Pemblokir Tembakan: Christian Koloko dan Oumar Ballo

Wildcats merotasi dua center mereka, junior Christian Koloko, raksasa 7-1, dan transfer tahun pertama Oumar Ballo, 7-footer dari Mali. Gabungan, dua pria besar memblokir lima tembakan per game. Dua kali musim ini, Koloko dan Ballo telah bekerja sama untuk 10 blok dalam satu pertandingan. Kehadiran mereka di cat membantu membuat lawan takut ketika mereka mendekati rim. Arizona menempati urutan keempat di Div. I dalam tembakan yang diblokir per game.

Terry lain di Phoenix

Namun pemain muda lainnya adalah kunci harapan turnamen NCAA dari Wildcats: Sophomore Dalen Terry. Tidak ada hubungannya dengan mantan Wildcat Jason Terry, yang sekarang menjadi pelatih kepala di Liga G NBA, Dalen berada di urutan kedua dalam assist dan keempat dalam rebound meskipun rata-rata 24 menit per game. Dia pemain serba bisa yang mau mengoper, mencetak gol, atau rebound sesuai kebutuhan untuk membantu tim. Dia juga seorang bek tangguh di perimeter. Jika Terry melanjutkan kemajuannya dan menjadi pria 30+ menit, Arizona bisa menjadi lebih tangguh bagi lawan.