Diamondbacks Dapat Memberikan Pukulan Untuk Rival Giants

Untuk tim yang belum ada selama itu, Arizona Diamondbacks memiliki sejumlah saingan. Bukan hanya rival, rival sengit. Itu hanya sifat dari Liga Nasional Barat yang kontroversial.

The Diamondbacks, Dodgers, Giants, Rockies, dan Padres memiliki perasaan yang sangat buruk satu sama lain. Dodgers dan Giants saling membenci setidaknya sejak Larangan. Padres telah diperlakukan seperti “saudara kecil” oleh dua tim California lainnya sejak mereka tersandung ke liga pada tahun 1969. Rockies, meskipun tidak terlalu sukses, telah mencapai hal yang tampaknya mustahil: mereka dibenci oleh semua orang di divisi tersebut. Mungkin itu ungu yang menjengkelkan.

D-Backs tidak pergi ke babak playoff, tetapi mereka dapat merusak hal-hal untuk Giants, tim yang senang mengalahkan mereka tidak hanya di musim reguler, tetapi juga memiliki banyak penggemar di daerah Phoenix yang suka pergi ke Chase Field dan jadilah pengganggu. Ular tidak akan menyukai apa pun selain mengalahkan Raksasa minggu ini di San Francisco dan menyangkal mereka mahkota divisi.

Balapan NL Barat Sangat Berat

Giants memasuki seri tiga pertandingan dengan Arizona minggu ini dengan 102 kemenangan. Namun luar biasa, mereka hanya memimpin Dodgers dengan dua game. Itulah mengapa seri yang tidak berarti melawan Diamondbacks ini memiliki makna.

Dodgers juga akan lolos ke babak playoff. Namun tim mana pun yang gagal memenangkan NL West, tim tersebut akan diminta untuk memainkan St. Louis Cardinals dalam satu pertandingan playoff wild card. Kartu liar adalah urusan menang-atau-pergi-rumah. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Satu nada buruk, satu kesalahan langkah, dan musim berakhir. Itu banyak yang harus ditelan untuk tim yang memenangkan lebih dari 100 pertandingan.

The Dodgers telah memenangkan delapan gelar divisi terakhir, dan dengan staf pitching mereka yang dalam, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat pengejaran mereka terhadap Giants. Mereka adalah juara bertahan Seri Dunia, tetapi jika mereka harus kehilangan kartu liar dari Cardinals (yang telah memenangkan 17 pertandingan berturut-turut pada hari Selasa), kemenangan 100-plus mereka pada tahun 2021 tidak akan berarti apa-apa.

Bagaimana Diamondbacks Dapat Memainkan Spoiler

Diamondbacks memiliki tiga peluang (dari Selasa hingga Kamis), untuk mengacaukan peluang Giants dalam mengamankan mahkota divisi. Tidak mengherankan bahwa aplikasi taruhan olahraga seperti DraftKings dan Caesars menjadikan Giants sebagai favorit untuk menang karena mereka 14-2 melawan Dback musim ini.

Bagaimana D-Backs bisa mengalahkan Giants yang sangat disukai di jalan? Yah, itu akan membutuhkan pitching awal yang baik dan pukulan kopling. Bahkan tim seperti Diamondbacks yang telah kalah dalam 107 pertandingan, dapat mengalahkan tim yang lebih unggul jika mereka mendapatkan awal yang dominan dan pelepasan yang solid dari bullpen.

Pertandingan Rabu dan Kamis: Diamondbacks vs. Giants

Rabu, 29 September: Merrill Kelly (ARI) vs. Alex Wood (SFG)

Kelly telah mengizinkan enam home run melawan Giants pada tahun 2021. Ini bukan pertarungan yang hebat, tetapi akhirnya cacing harus berbalik untuk Kelly. bukan?

Kamis, 30 September: Madison Bumgarner (ARI) vs. TBD

Menurut Anda seberapa besar keinginan Bumgarner untuk mengalahkan mantan timnya dalam pertandingan yang berdampak pada klasemen? Ini bisa menjadi permainan emosional di San Francisco, di mana MadBum masih dihormati oleh penggemar Giants.